Sabtu, 23 Februari 2013

                                           ## inilah foto asli ayam serama yang saya jual berasal dri malaysia ###          kemaren saya ada ketempat pasar penjual ayam yang terkenal dibanjarmasin saya bertannya kepada seoarang penjual ayam * itu ayam apa pa*bapaknya menjawab ayam serama de,,dalam hati saya berpikir ko ayam serama kaya ayam kate biasa cuma ukuran badannya ja lebih kecil dri ayam kate biasa,,sedangkan ayam serama asli seperti digambar hargannya berapa pa.Rp.600.000,rbu de.waw saya bilang ayam bukan serama asli aj segitu harganya n kita kena tipu lagi,,,lebih baek kalian langsung hubungi saya n ni pin saya 294d924e.kalian akan benar2 dapat ayam serama malaysia seperti digambar,,,,,karna sudh bekerja sama dengan distribotur terpercaya n saya jaminannya ayam tak sampai uang akan kembali....soal harga bisa nego....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar